Rabu, 09 November 2011

CORAK NYATA SEBUAH CINTA

 Corak Nyata Sebuah Cinta..


Hujan bandang kini melanda perasaanku..
Dari awal aku memang sanksi.. sesal..
Tak kupunya payung untuk bertandang
Yang ada hanyalah daun talas berlumuran getah..
Walau hanya tersirat.. aku mengerti maksudnya..
Cinta itu adalah air bah..
Cinta itu adalah cahaya..
Cinta itu adalah pisau..
Cinta itu adalah matahari..
Namun cinta, bukanlah penyesalan..
Aku bersyukur menemukan cinta..
walau tak hakiki, aku dapat merasakan getarannya
Ketika bayangnya datang.. beratus kemahsyuran menyusupi hatiku
Melanda.. merapat.. merajam.. menerkam.. menali..
Tapi kutahu itu bukanlah cinta..
Cinta yang hakiki adalah cinta yang Allah tunjukan pada kita
Tidak ada yang memburukkan di cinta
Janganlah kau atas namakan cinta atas semua penderitaan
Karena yang mengakibatkan kemudaratab hanyalah..
Hawa nafsu belaka..

(Oleh aku, yang hanya sedikit mengetahui tentang cinta dibanding sang penciptanya..)
9 Agustus 2009, telah dipublikasikan pada saat acara "SEMINAR AKHWAT" di SMA Negeri 5 Bogor.
Amanda Dwi Praharani, 10211657, 1EA02, Universitas Gunadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar